SMPN 1 Binuang | Jl. Serawi Binuang | Kec. Binuang | Kab. Tapin | Kalimantan Selatan 71183| Telp : (0517)5508082

Senin, 25 April 2016

Lensa Sekolah


      Senin, 18 April 2016 Presentasi Penilaian Adiwiyata Tingkat Kabupaten Tapin Tahun 2016 telah dilaksanakan. Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan untuk setiap sekolah yang lolos dalam penilaian Kabupaten yang akan dikirim ke tingkat Provinsi. Tema lomba adiwiyata kali ini adalah “Sekolah Adiwiyata yang Peduli dan Berbudaya Lingkungan”. Penilaian ini dilaksanakan di “Pendopo Balahendang” kota Rantau.
   Tim adiwiyata SMPN 1 Binuang yaitu Satriya, M.Pd dan Ibu Helmawati, S.Pd mempresentasikan hasil kerja keras warga sekolah dalam mengikuti adiwiyata.   Penilaian tersebut dilakukan oleh tim penilai dari BLH Kabupaten Rantau yaitu Hj.Rina dan Bapak Haryadi.Dalam penilaian ini masih banyak hal-hal yang harus dibenahi oleh tim adiwiyata sekolah. Beberapa diantaranya adalah pembenahan bukti-bukti kegiatan, kelengkapan surat menyurat dan kerapaian penyusunan file.  
       Tim penilai BLH mengharapkan supaya tim adiwiyata melengakapi kekurangan-kekurangan tersebut. Setelah mempresentasikan hasil, penilaian oleh tim BLH akhirnya dilakukan dan yang mengejutkan bahwa SMPN 1 Binuang mendpatkan peringkat 2 terbaik setelah MAN 1 Rantau. MAN 1 Rantau mendapatkan nilai 77, sedangkan SMPN 1 Binuang mendapatkan nilai 70,5. Semoga SMP kita dapat melaju ke tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.. Dan tetap menjaga lingkungan sekolah agar tetap bersih dan nyaman. 

 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar